Monday, February 29, 2016

Cara Pemakaian Minyak Bulus Putih Asli

Dibawah ini kami sampaikan cara pemakaian minyak bulus putih asli untuk menghilangkan jerawat :
1.      Pertama tama bersihkan dulu wajah anda dengan sabun, sabun tanpa bahan tambahan seperti sabun bayi adalah sabun yang disarankan oleh dokter kulit. Kemudian bilas dengan air hangat. Anda bisa lakukan ini dua kali, terakhir pada tiga kali setelah pakai sabun kemudian air dingin.
2.      Kemudian olesilah minyak bulus putih asli pada bagian yang anda ingnkan dan bisa juga dioles ke seluruh wajah.
3.      Kemudian biarkan selama satu jam kemudian bisa Anda bilas lagi muka anda dengan sabun (untuk kulit yang sensitip cukup setengah jam saja).
Anda bisa lakukan hal ini setiap hari.

cara pemakaian minyak bulus putih
Minyak Bulus Putih Asli ini juga bisa untuk MENGHILANGKAN FLEK HITAM pada kulit anda. Flek hitam bisa diakibatkan oleh beberapa factor :
1.      Sinar Ultra Violet.
Wajah yang kena langsung sinar matahari bisa mengakibatkan flek hitam, kaktor penyebab utama adalah sinar ultravioletnya.
2.      Hormon. 
Flek hitam diwajah juga bisa disebabkan oleh 3 Jenis hormon yaitu :  estrogen, progesteron, dan MSH (Melanin Stimulating Hormone). Biasanya terjadi pada ibu hamil di trisemester awal dan pengunakan pil kontrasepsi.
3.      Obat. 
Obat-obatan yang berisi difenilhidantoin, mesantoin, klorpromazine, sitostatik dan minosiklin maka memunculkan flek hitam di kulit anda.
4.      Kosmetik
Penggunaan kosmetik untuk melindungi dari sinar matahari, biasanya mengandung fotosensitivitas, fotosensitivitas ini bisa menyebabkan flek hitam di kulit anda.

   Silakan kunjungi postingan lain di :  
 
    1. Efek samping minyak bulus 
    2. Review Minyak Bulus Putih Asli Pembesar Payudara

      Hubungi kami penyedia minyak bulus putih asli di :
sms : 08180214887
wa : 0823.1624.9354
bbm : 5BE36472





No comments:

Post a Comment