Tuesday, November 8, 2016

Manfaat Minyak Bulus Bagi Wanita


Sebagai insan yang memperhatikan kecantikan dan penampilan, perempuan / wanita, akan sangat caring kepada tubuh dan wajahnya. Dengan ini kami menawarkan hal ini, hal yang murah dan terjangkau tapi sangat mempunyai efek yang luar biasa. Solusinya minyak bulus putih asli ini.

Berikut kami paparkan, manfaat minyak bulus putih asli kami ini dan sekaligus bagaimana cara pemakaiannya :



1.    Untuk perawatan dan penyembuhan jerawat wajah, jerawat punggung, kulit kusam dan flek hitam, pertama-tama yang perlua anda lakukan, membersihkan wajah Anda dengan air hangat untuk membersihkan sisa debu dan kotoran yang menempel. Setelah itu, kemudian olesilah Minyak Bulus Putih Asli ini dan biarkanlah sekitar 30 menit (lebih lama lebih baik).  

2.    Olesilah minyak bulus putih asli ini untuk memperbesar payudara anda, olesilah dengan merata dan putar secara lembut dengan sedikit diberi tekanan. Lakukanlah sekitar 10-15 menit, kemudian biarkanlah sekitar 1 jam, kemudian anda bisa membersihkannya dengan air hangat dan juga sabun.

3.    Untuk mengurangi keriputan pada kulit, anda dapat mengolesi minyak bulus putih asli, tipis saja dan beri tekanan lembut

4.    Untuk mengurangi pembengkaan pada kulit Anda akibat dari luka bakar, tersiram air panas, dan pembengkakan karena kena knalpot, anda dapat mengolesinya dengan minyak bulus putih asli kami ini.

5.    Untuk penyakit gulit seperti gatal atau korengan, anda dapat memberi minyak bulus putih asli kami ini, akan lebih efektif bila ditambahkan biji mahoni putih. Biji mahoni ini dikupas kulit luar dan kulit dalamnya kemudian tumbuk halus, campurkanlah minyak bulus putih asli kami ini sesuai selera anda.

6.    Apabila perut anda ingin semakin kencang, tidak menggelendur, berilah minyak bulus putih asli kami ini. Sebaiknya melakukannya sebaiknya sejam sebelum Anda mandi. Kemudian bersihkanlah perut anda dengan air sabun. Dan bisa anda olesi perut anda denganes batu selama lima belas menit.


Silakan buka link kami lainnya :
1. Efek samping minyak bulus
2. Ciri Ciri Minyak Bulus Asli







Manfaat Minyak Bulus Bagi Wanita

No comments:

Post a Comment