Sunday, November 6, 2016

Manfaat Minyak Bulus Putih Asli Untuk Wajah

Minyak Bulus Putih Asli kami ini adalah minyak bulus alami, yang telah dipakai oleh banyak sekali orang, terutama untuk kecantikan perawatan wajah dan perawatan kulit Minyak bulus putih asli ini terbuat dari minyak binatang bulus, yang diambil minyaknya dengan proses dipanaskan dengan teknologi masa kini dengan cara dioven. Kandungan minyak bulus ini sangat bermanfaat bagi kaum pria dan wanita, Kandungan Minyak Bulus Putih Asli antara lain adalah vitamin A,C dan E. Kegunaan minyak bulus dalam vitamin E yaitu sebagai antioksidan yang bermanfaat sebagai upaya peremajaan kulit.  Anda bisa membeli minyak bulus asli kami 100% murni tanpa campuran.


Manfaat Minyak Bulus Putih Asli Untuk Wajah

1.    Dengan memakai minyak bulus putih asli kami dalam beberapa hari saja, wajah Anda yang kusam dan kering, akan tampak perbedaan sebelumnya, wajah anda akan bersih dan lama kelaman dengan memakai rutin, kulit wajah anda kembali normal seperti dulu kala.
2.    Dengan memakai minyak bulus putih asli kami secara rutin,  flek hitam dan jerawat, pada wajah bisa dihilangkan dalam waktu tidak terlalu lama.

Cara penggunaan Minyak Bulus Putih Asli untuk Wajah

Pertama tama bersihkanlah wajah anda dengan air hangat, untuk membersihkan sisa debu dan kotoran yang menempel. Dalam penyembuhan jerawat wajah, jerawat punggung, kulit kusam dan flek hitam ini ada baiknya, menggunakan sabun bayi atau sabun natural, kemudian basuhlah dengan air hangat, ulangi kembali  menggunakan sabun bayi atau sabun natural, kemudian basuhlah dengan air hangat ini, kemudian terakhir beri sabun dan basuh dengan air dingin. Kemudian setelah itu, olesilah Minyak Bulus Putih Asli ini pada tempat yang anda kehendaki, lalu dibiarkan selama 30 menit (lebih lama lebih baik). Mungkin sebaiknya bila anda khawatir, kulit anda sensitive terhadap minyak bulus putih asli kami ini.  Berikanlah pada 1 titik bagian wajah dulu, kemudian bisa Anda pantau untuk 1 hari ke depan. Jika ada perubahan, maka oleslah titik-titik lainnya.

Silakan buka link kami lainnya :
1. Efek samping minyak bulus
2. Manfaat Minyak Bulus Bagi Wanita


Hubungi kami penyedia minyak bulus putih asli di :
sms : 08180214887
wa : 0823.1624.9354
bbm : 5BE36472Manfaat Minyak Bulus Putih Asli Untuk Wajah

No comments:

Post a Comment