Sunday, February 28, 2016

Cara Memakai Minyak Bulus Putih Asli



Sebaiknya anda berhati-hati dalam memakai minyak bulus ini, walaupun ada beberapa metode cara memakai minyak bulus, tapi pada prinsipnya sama. Berikut ini kami paparkan bagaimana cara memakai minyak bulus di bawah ini:
 1. Untuk penanganan jerawat, wajah kusam dan kering, flek hitam maka oleskanlah minyak bulus pada 1 jerawat. Sebelumnya bersihkanlah wajah anda menggunakan air hangat kemudian dengan sabun tanpa banyak zat tambahan, seperti sabun bayi; kemudian air hangat lagi, sabun lagi, terakhir pakai air dingin (air keran) biasa. Kemudian olesilah minyak bulus ke tempat yang anda kehendaki dan diamkanlah selama 30 menit. Kemudian bersihkan lagi dengan pembersih muka. Bila 1 hari setelah dioles, tidak ada keluhan maka anda bisa olesilah pada titik-titik jerawat yang lain.
2.Maslah kulit gatal-gatal, luka kulit, selulit, oleskanlah minyak bulus putih asli ini, dan biarkanlah selama 1 hari penuh. Bisa anda ulangi tiap hari, nanti bisa anda lihat bagaimana perbedaannya.
3. Olesilah secara merata kepada alat vital anda (pria) utk menyembuhkan impotensi, penis lembek, ejakulasi dini. Kemudian urutlah selama 30 menit, sedikitnya 15 menit, dengan cara dari bawah ke atas.
4. Olesilah minyak bulus putih asli ini ke bagian kulit luka untuk mengurangi pembengkakan. Dan campurlah dengan biji mahoni putih untuk menyembuhkan gatal-gatal pada kulit maupun koreng.
Silakan klik untuk posting kami yang lain : 


1. Efek samping minyak bulus 
2. Cara pemakaian minyak bulus aslI
3. Minyak Pelumas Untuk Berhubungan
 


Hubungi kami penyedia minyak bulus putih asli di :
sms : 08180214887
wa : 0823.1624.9354
bbm : 5BE36472Cara Memakai Minyak Bulus Putih Asli

No comments:

Post a Comment